Tips Menjaga Kehamilan Agar Ibu Dan Bayi Sehat

Memiliki bayi yang sehat dan sempurna adalah dambaan setiap ibu. Untuk itu seorang ibu atau calon ibu yang sedang mengandung, sangat penting untuk mengetahui tips menjaga kehamilan agar ibu dan bayi tetap sehat. Banyak ibu yang belum mengetahui secara baik dan benar tentan cara menjaga kehamilan mereka. Panduan yang dijalankan baru sebatas panduan yang diajarkan dari orang tuanya atau orang-orang terdekatnya. Itu tidak salah namun alangkah lebih baiknya jika tips tentang kehamilan ini diperoleh dari orang yang sangat berpengalaman dibidangnya dan memahami seluk beluk kehamilan baik secara medis ataupun budaya. Seiring berkembangnya zaman kini tips tentang kehamilan semakin banyak kita temukan di berbagai media terutama media internet. Namun apakah Anda sudah benar-benar mendapatkan informasi yang Anda inginkan? Atau justru mendapatkan informasi yang sepotong-spotong dan kurang detail.

Dalam tulisan kali ini saya tidak akan memberikan tips tentang kehamilan secara detail, karena keterbatasan ilmu saya dalam hal kehamilan. Akan tetapi saya bisa menunjukkan kepada Anda tentang tips menjaga kehamilan dari seorang dokter kandungan yang sudah malang melintang mengangani pasien yang hamil dan juga menangani ibu-ibu yang melahirkan. Anda akan dipandu oleh dokter tersebut agar selama proses kehamilan sampai melahirkan bisa lancar dan aman sentosa serta sang bayi sehat.

Memang ada ya tips menjaga kehamilan yang ditulis oleh seorang dokter?

tips menjaga kehamilan
Jawabannya ada, yaitu sebuah buku panduan yang dipersembahkan khusus untuk para ibu yang sedang hamil. Judul buku tersebut adalah “Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil” yang ditulis oleh dr. Riyani Limoa SpOG, seorang dokter ahli kandungan. Buku ini hadir ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat memahami hal-hal apa saja yang harus dilakukan oleh ibu hamil, mengetahui hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh ibu hamil, makanan yang sebaiknya dimakan dan yang tidak boleh, tips mencegah keguguran sampai bagaimana persiapan persalinan baik secara normal ataupun Caesar. Yang pasti banyak banget tips menjaga kehamilan yang ditulis di buku tersebut dan tidak bisa disebutkan satu persatu disini. Buku tersebut sebanyak 363 halaman dan disusun dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti sehingga tidak akan bosan membacanya. Wawasan Anda tentang kehamilan akan terupgrade setelah membaca buku pedoman ini mulai dari masa perkembangan kehamilan dari bulan kebulan sampai dengan memahami proses persalinan secara medis dan masuk akal. Dibandingkan dengan membaca artikel yang sepotong-sepotong dari berbagai media lebih rekomendasi untuk memiliki buku ini, ini demi kebaikan Anda dan Bayi Anda.

Buku ini dijual ekslusif dan tidak dipasarkan di toko-toko buku seperti gramedia, gunung agung, togamas dan lain-lain. Hanya bisa didapatkan dengan membeli secara online. Lalu dimanakah Anda bisa membelinya? Jika ingin tahu dimana membelinya atau sekedar ingin tahu informasi lengkap tentang buku tersebut, klik gambar dibawah ini maka Anda akan diarahkan ke penjual bukunya secara langsung.



Berapa sih Harga Buku Panduan tips menjaga kehamilan tersebut?

Saya sebagai orang yang masuk kategori ekonomi menengah kebawah berpendapat bahwa buku yang sangat lengkap ini harganya sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat dan wawasan yang akan didapatkan. Apalagi jika dibanding dengan harga konsultasi ke dokter spesialis kandungan, wuh jauh beda harganya. Berapa sih harganya? Harganya Cuma Rp. 159.000 dan dengan membayar segitu Anda akan diberikan 6 bonus menarik yang tidak mungkin anda dapatkan di toko biasa. Penasaran apa bonusnya? Lihat aja ya di gambar di atas.

Saya merekomendasikan buku ini hanya semata-mata memberikan kesaksian dan mudah-mudahan bisa membantu ibu-ibu yang sedang mencari buku panduan atau buku pegangan untuk sehari hari selama kehamilan. Dijamin dengan panduan ini maka akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ibu hamil yang mungkin selama ini belum terjawab dan menghilangkan kekhawatiran ibu hamil.

Semoga informasi panduan tips menjaga kehamilan ini bermanfaat untuk Anda