Panduan Ibu Hamil Terlengkap Yang Harus Anda Miliki

Jika Anda sedang hamil/mengandung apalagi untuk pertama kali tentunya Anda akan sangat menjaga kandungan Anda karena khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dengan calon bayi Anda. Kebanyakan ibu hamil belum mengetahui cara menjaga kehamilan dengan baik dan benar. Oleh sebab itu Anda memerlukan panduan ibu hamil yang bisa dijadikan pedoman selama kehamilan sampai melahirkan. Dalam mencari panduan selama masa hamil tentunya Anda tidak ingin sembarangan dalam memilih panduan. Anda harus dipandu oleh orang yang sangat ahli dan berpengalaman dalam hal kehamilan.

Kali ini saya ingin merekomendasikan sebuah buku panduan lengkap untuk ibu hamil yang ditulis oleh seorang dokter kandungan yang sudah sangat ahli dan berpengalaman dalam menangani ibu-ibu hamil. Judul bukunya adalah “Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil” yang ditulis oleh dr. Riyani Limoa SpOG yang merupakan dokter spesialis kandungan. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti dan memiliki kualitas cetakan yang sangat baik. Saya tidak akan merekomendasikan buku ini jika isinya tidak berkualitas saya harap siapapun yang membaca artikel ini bisa terbantu dengan informasi yang saya berikan.
panduan ibu hamil


Saya Bisa Dapatkan Panduan Ibu Hamil dari Internet


Mungkin Anda berpikir, “ah ngapain saya repot-repot beli bukunya kan tinggal nyari di internet, Koran, tabloid dan media cetak lain”. Pertanyaannya apakah media-medi tersebut menyediakan informasi lengkap dan terstruktur dengan baik? Informasinya biasanya sepotong-sepotong dan loncat-loncat sehingga kita bisa kebingungan dalam mempraktekannya. Dan terkadang informasinya tidak bisa dipertanggungjawabkan sehingga anda menjadi harap-harap cemas. Lain halnya jika Anda memiliki buku panduannya yang bisa Anda bawa kemanapun dan membuat mata Anda nyaman jika dibandingkan dengan membaca ebook pdf. Isinya bisa dipertanggungjawabkan karena memang bersumber dari seorang dokter dan praktisi kehamilan.
Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan dari Buku Ini ?

Dengan membeli buku ini Anda akan dibimbing untuk lebih memahami tentang kehamilan dan tips-tips seperti: cara mencegah keguguran, pola hidup yang harus dijalankan dan pola hidup yang tidak baik, makanan dan minuman yang seharusnya dikonsumsi dan yang tidak. Selain itu juga dijelaskan tentang bagaimana mempersiapkan persalinan, tips-tips saat melahirkan agar lancar dan tidak sakit, operasi Caesar dan tips-tips lainnya yang tentunya sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. Yang pasti semuanya tersusun rapih dalm 363 halaman.

Apakah hanya itu yang Anda dapatkan? Berdasarkan pengalaman saya ada 6 bonus yang diberikan ketika membeli buku panduan ibu hamil ini.

1. Memiliki Hak keanggotan dan akan diberikan ruangan khusu untuk member untuk bisa mengakses info-         info tentang panduan ibu hamil
2. Mendapat 10 tablet asam folat untuk mencegah cacat janin
3. Apron menyusui yang cantik
4. E-book daftar ribuan nama bayi perempuan dan laki-laki
5. E-book panduan senam hamil
6. Gantungan kunci bermotif bayi yang lucu

Berapa Harga Buku Panduan Ibu Hamil ini?

Harganya relatif murah jika dibandingkan manfaat yang akan Anda peroleh setelah membaca buku ini yaitu Rp. 159.000. Membeli buku merupakan investasi dalam kehidupan karena dengan membacanya maka bisa menjawab kekhawatiran-kekhawatiran selama masa hamil. Dan ini adalah untuk kebaikan Anda dan calon bayi Anda. Jika datang ke dokter untuk berkonsultasi sekali datang bahkan bisa lebih dari harga itu, maka dengan membeli buku ini akan memperingan biaya untuk berkonsultasi ke dokter.

Dimana Panduan Ibu Hamil Ini Bisa Diperoleh?

Buku panduah untuk ibu hamil ini bisa Anda peroleh hanya dengan cara membeli secara online. Buku ini tidak dijual bebas di toko-toko buku seperti gramedia, togamas, gunung agung dan toko buku lainnya. Untuk memesannya anda bisa klik gambar di bawah ini :



Anda tinggal memesan buku dan masukan nama dan alamat yang benar dan Anda tidak usah repot-repot mencarinya keluar. Cukup di rumah dan tunggu kedatangannya, buku " Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil " akan diantarkan setelah melakukan pembayaran. Sungguh suatu cara pembelian yang mudah dimasa kini. Jaminannya, Uang akan dikembalikan jika barang tidak sampai.
Semoga Anda dan bayi Anda sehat selalu  dan semoga informasi ini bermanfaat