Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami dengan Berbagai Metode

Memiliki rambut yang bagus dan sehat tentu menjadi idaman bagi setiap pria maupun wanita. Begitu pula dengan anda. Rambut yang sehat menjadikan pengaruh yang besar bagi diri anda baik itu dalam lingkungan keluarga anda maupun dalam dalam lingkungan kemasyarakatan anda. Pekerjaan yang membuat stress bisa mengakibatkan rambut yang asalnya bagus menjadi rontok. Pengaruh cuaca dan lingkungan pun menjadi salah satu sebab rontoknya rambut anda. Cuaca yang panas dan teriknya sinar matahari semakin membuat rambut anda harus ekstra kerja keras untuk mempertahankan diri. Dan semua itu ada batasnya. Maka lambat laut rambut anda pun rontok tak bersisa. Lalu bagaimana cara menumbuhkan rambut botak secara alami ? Tentu pertanyaan itu akan muncul dalam benak anda manakala banyak produk yang menawarkan tumbuhnya rambut anda namun tidak memberikan hasil. Untuk mengetahui hal itu, anda akan kami berikan beberapa informasi tentang menumbuhkan rambut anda yang mengalami kebotakan.

Cara Menumbuhkan Rambut botak Secara Alami dengan Kulit Apel dan Kemiri


Cara Menumbuhkan Rambut botak Secara Alami


Dengan zat folifenol yang terkandung dalam buah apel, dipercaya sebagai obat yang mampu menumbuhkan rambut anda. Cara menumbuhkan rambut botak secara alami dengan metode apel ini dapat dilakukan dengan pertam-tama menguliti buah apel. Kemudian anda ambil kulitnya dan anda oleskan pada kulit kepala anda. Tunggulah beberapa menit sekitar 20 menit. Kemudian anda bilas hingga bersih tanpa memakai sampo. Cara yang kedua adalah dengan biji kemiri. Minyak yang terkandung di dalam biji kemiri dipercaya dapat menumbuhkan rambut anda yang sudah botak. Bahkan botak permanen.  Caranya adalah anda haluskan biji kemiri tersebut apakah mau dengan diulek ataupun diblender hingga benar-benar halus. Kemudian anda oleskan ke kulit kepala anda dengan disertai pijatan ringan pada kepala anda. Diamkan selama kurang lebih lima belas menit. Kemudian bilaslah olesan tersebut dengan air yang bersih.

Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami dengan Zaitun dan Telur


Cara menumbuhkan rambut botak secara alami yang efektif lainnya adalah dengan menggunakan atau mengoleskan minyak zaitun. Bersihkan kepala anda yang botak dengan lap kering lalu oleskan beberapa tetes minyak zaitun ke kulit kepala anda sambil anda melakukan pijatan kecil pada daerah sekitar kepala anda yang botak. Lakukan hal tersebut berulang-ulang setiap harinya dan biarkan semalaman. Esok paginya anda bilas dengan air yang jernih. Adapun cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan telur. Telur yang mentah anda kocok dengan menambahkan sedikit madu asli. Kemudian setelah tercampur rata, anda oleskan pada kulit kepala anda secara merata dan cukup tipis saja agar tidak menetes kemana-mana. Biarkan beberapa saat hingga agak mengering di kulit kepala anda. Kemudian setelah mengering , anda bilas dengan air dan sampo.

Dalam perkembangannya banyak produk sampo yang didalamnya mengandung berbagai bahan yang kami sebutkan tadi diatas. Namun alangkah lebih optimal lagi jika anda mengkombinasikannya dengan bahan-bahan yang benar benar alami seperti contoh yang diatas. Dimana kombinasi tersebut akan menghasilkan kinerja pertumbuhan rambut menjadi semakin cepat dan tentunya akan lebih kuat. Untuk itu mulailah hari anda dengan melakukan hal yang sehat seperti makan makanan yang bergizi, olaharaga yang cukup serta menstabilkan pikiran anda agar tidak mengalami stress. Demikian info cara menumbuhkan rambut botak secara alami yang bisa kami berikan.