2 Bahan Alami Untuk Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cara Cepat

Rambut adalah anugerah terindah yang membuat penampilan kita menjadi lebih menarik dan cantik. Bahkan bagi wanita, rambut diidentikkan sebagai mahkotanya, sehingga mereka akan merawat, memperlakukan, dan melakukan berbagai upaya agar mahkotanya tersebut bisa tetap menarik dan membuatnya tampil lebih cantik. Agar bisa mewujudkan hal tersebut, maka kita perlu melakukan upaya ekstra berupa cara menumbuhkan rambut dengan cara cepat, karena pada kenyataannya tidak semua wanita memiliki rambut dengan percepatan pertumbuhan yang sama. Sebagian ada yang tumbuh dengan cepat serta lebat, dan sebagian lagi tumbuh cukup lama.

Artikel ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang mengalami pertumbuhan rambut yang kurang cepat. Cukup dengan melakukan tindakan mudah dan hemat, maka rambut Anda bisa tumbuh dengan cepat, lebat dan sehat.

Cara menumbuhkan rambut dengan cara cepat menggunakan asam jawa

Cara menumbuhkan rambut dengan cara cepat

Cara yang pertama cukup menggunakan asam jawa yang sudah matang dan tua. Buah berasa asam yang sering dijadikan minuman ini memiliki khasiat yang sama baiknya untuk menumbuhkan rambut. Cara menumbuhkan rambut dengan cara cepat menggunakan bahan ini adalah dengan menyiapkan asam jawa secukupnya, kemudian dicampur dengan air putih. Jika sudah tercampur, tinggal gunakan saja campuran tersebut untuk mengurut dan memijat kepala hingga campuran mengenai kulit kepala secara merata. Jika sudah, bilas dan bersihkan dengan keramas menggunakan shampoo hingga bersih.
Dengan melakukan hal ini secara rutin dan teratur, maka lambat laut rambut Anda akan panjang dengan sangat cepat.

Cara menumbuhkan rambut dengan cara cepat menggunakan cabe rawit


Ramuan yang akan dijelaskan kali ini selain bisa membuat rambut tumbuh lebih cepat, juga bisa membuatnya tidak mudah rontok dan putus, karena ramuan ini berkhasiat juga untuk memperkuat akar rambut.

Cara menumbuhkan rambut dengan cara cepat yang dimaksud adalah dengan menyiapkan cabe rawit dalam potongan kecil sebanyak 4 buah, air yang sudah diberikan wewangian atau cologne sebanyak 500 ml. Setelah disiapkan, rendamlah potongan cabe rawit tersebut di dalam air cologne selama seminggu. Apabila sudah, saring air tersebut dan masukkan ke dalam botol kaca. Gunakan air yang tersimpan dalam botol kaca tersebut untuk mengurut dan memijat kulit kepala secara rutin setiap malam, dan bersihkan pada pagi harinya. Dengan melakukan hal tersebut secara rutin maka seiring waktu rambut Anda akan lebih lebat, lebih kuat dan lebih cepat pertumbuhannya.

Sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa membuat proses pertumbuhan berlangsung lebih cepat, baik yang sifatnya medis maupun herbal. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan pilihan cara tersebut, sebaiknya lakukan 2 tips di atas. Apabila dirasa kurang efektif hasilnya, maka Anda bisa mencoba untuk berkonsultasi ke dokter untuk mengetahui produk medis yang disarankan dokter. Atau jika Anda lebih dominan dan cenderung berminat terhadap produk herbal, maka pilihlah yang telah terbukti memberikan hasil yang optimal sebagaimana telah dibuktikan oleh banyak orang yang pernah mencobanya.

Demikian informasi mengenai beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan rambut lebih cepat. Dengan pertumbuhan yang demikian, maka Anda akan terhindar dari rambut rontok, memiliki rambut yang lebih cepat panjang sehingga bisa diatur model dan gaya yang bisa dipilih, serta bisa tampil lebih cantik dan menarik.


Semoga informasi tentang cara menumbuhkan rambut dengan cara cepat ini bermanfaat untuk Anda