Cara Menghilangkan Tahi Lalat Lewat Alami dan Tradisional

Setiap manusia dilahirkan dengan begitu sempurna. Begitu banyak orang yang terlihat manis atau tampan apabila memiliki tahi lalat. Namun banyak orang juga yang tidak suka juga dengan tahi lalat karena lokasi tempat tahi lalat itu berada ataupun tahi lalat yang dari hari kehari semakin membesar. Tahi lalat seperti demikian yang menjadi kegelisahan  sebagian kaum pria dan wanita di dunia. Tahi lalat memiliki bentuk seberti bulan yang menghitam di kulit kita. Ada yang kulitnya memiliki tahi lalat yang sedikit, dan ada pula yang memiliki tahi lalat yang banyak di tubuhnya. Kata sebagian orang banyak tahi lalat berarti banyak rezeki, namun rezeki tetap di dalam kekuasaan Tuhan bukan pada banyak atau sedikitnya tahi lalat. Lalu bagaimana cara menghilangkan tahi lalat yang mengganggu ? Terutama tahi lalat yang dari hari kehari semakin membesar. Berikut ini cara-cara untuk menghilangkan tahi lalat dengan tanpa operasi.

1.  Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Bahan Alami

cara menghilangkan tahi lalat

Cara jenis ini tentu ada yang sudah tahu ada juga yang belum. Untuk anda yang belum tahu, kami akan jelaskan dengan rinci bahwa tahi lalat tersebut bisa dihilangkan dengan berbagai bahan alami. Cara menghilangkan tahi lalat yang pertama adalah dengan cuka cider. Caranya anda oleskan sebuah tisu yang sudah anda basahi dengan cuka cider ke tempat tahi lalat tersebut berada. Biarkan hingga mengering dan anda bilas dengan air yang bersih. Gunakan cara tersebut selama 10 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Lalu cara yang kedua adalah dengan memakai getah bunga kamboja pada kapas yang steril. Kemudian tempelkan pada tahi lalat tersebut. Tunggu hingga mengering dan lakukanlah oleh anda secara teratur. Kemudian cara yang ketiga adalah dengan bawang putih yang dihaluskan. Dengan menggunakan plester yang sudah dilumuri bawang putih di tengahnya, tempelkan plester tersebut pada tahi lalat yang ingin anda hilangkan. Lakukan hal tersebut disaat sebelum tidur dan biarkan tertempel sampai pagi. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara berulang-ulang setiap harinya.

2.   Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Cara Tradisional


Cara menghilangkan tahi lalat dengan cara seperti ini sudah sejak dari dahulu dilakukan oleh nenek moyang kita. Untuk tahu lebih banyak tentang cara ini anda terlebih dahulu harus membeli kapur sirih dan sabun colek di warung dekat rumah anda. Anda letakkan kapur sirih dan juga sabuk coleknya di sebuah sendok makan. Kemudian campur semuanya dengan menggunakan air putih yang masak. Aduk hingga merata di setiap bagiannya dan menyatu. Setelah menyatu, anda ambil sebuah cooton bud atau kayu sebesar tusuk gigi untuk mengoles campuran tadi ke tahi lalat anda dengan takaran sedikit saja hingga benar-benar merata tepat pada tahi lalatnya. Tunggu proses pengeringannya yang tidak sampai 1 hari. Proses ini akan terasa sangat perih karena adanya reaksi antara campuran tersebut ke tahi lalat yang ingin anda hilangkan. Lama –lama rasa perih itu akan hilang dengan sendirinya dan anda biarkan campuran tersebut tetap ada di atas tahi lalat anda hingga mengering dan jatuh sendiri bersama tahi lalatnya. Cara ini benar-benar ampuh dan tentu saja tidak meninggalkan bekas luka pada kulit anda. Cara ini adalah cara tradisional yang belum bisa dijelaskan secara medis. Sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter Anda.

Demikian informasi tentang cara menghilangkan tahi lalat yang efektif untuk anda.  Semoga anda bisa memilih mana yang terbaik yang bisa anda lakukan.