Edukatoys - Toko Mainan Edukasi Untuk Anak

Halo sobat, tulisan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah online shop khusus untuk mainan anak yang sifatnya mendidik yaitu edukatoys.com. Online shop ini hadir untuk menjawab kebutuhan orang tua agar anak memiliki mainan yang juga sekaligus mendidik dan melatih kemampuan anak. Banyak mainan anak yang beredar di pasaran hanya mengedepankan sisi hiburannya saja atau sisi kesenangannya saja. Nah dengan memiliki produk mainan dari edukatoys maka anak sesungguhnya diberikan pendidikan dan pelatihan dengan cara yang fun dan pastinya disukai anak-anak. Keunggulan lain online shop ini adalah fokus hanya pada produk mainan anak yang mengedukasi. Jadi setiap mainan yang dijual di toko ini adalah mainan yang memberikan pendidikan dan pelatihan tertentu untuk anak.



Produk yang ditawarkan sangat banyak dan beragam. Kita bisa melihat berbagai mainan yang di tampilkan beserta deskripsi tentang kegunaan mainan tersebut untuk anak. Kemudahan dalam memilih mainan dikarenakan adanya menu pengelompokan berdasarkan kategori, berdasarkan skill yang diinginkan, berdasarkan umur dan juga berdasarkan merek. Kita tinggal pilih kelompok mana yang kita butuhkan. Contoh jika anda ingin memilih mainan berdasarkan skill anda bisa memilih mainan yang melatih kreatifitas, melatih motorik, melatih membaca, melatih mendengar, melatih artistik dan lain-lain. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan anak Anda.

Kemudahan Belanja Mainan Di Edukatoys.com


Belanja mainan di edukatoys sangatlah mudah dan praktis karena kita tidak perlu repot-repot mengunjugi toko mainan. Cukup memesan mainan dari rumah dengan cara mengunjungi edukatoys.com,  lalu Anda pilih mainan yang akan dibeli lalu tinggal menunggu barangnya dikirim ke rumah.  Barang akan dikirim melalui jasa pengiriman barang seperti JNE, TIKI dan yang lainnya. Tapi yang sering digunakan biasanya adalah JNE. 

Untuk berbelanja di edukatoys silahkan baca terlebih dahulu cara berbelanja, syarat ketentuan belanja dan FAQ agar kita memiliki kejelasan ketika ingin membeli  produk. Selain itu sudah tersedia costumer service yang siap melayani Anda secara online.  Silahkan Anda menghubungi CS jika ada yang mau ditanyakan atau mau konfirmasi. Kita juga bisa mengecek status pengiriman barang di edukatoys, apakah barang masih dalam proses pengiriman atau sudah sampai di tempat.

Belanja mainan yang mengedukasi anak merupakan investasi, karena anak adalah aset orang tua. Maka jangan sembarangan membelikan mainan yang tidak bermanfaat untuk kecerdasan anak. Mulai saat ini belilah mainan yang bisa membantu kecerdasan anak, karena masa anak-anak adalah masa dimana keingintahuan anak sangat besar atau dengan kata lain adalah masa haus akan belajar. Jika masa haus belajar ini tidak terfasilitasi dengan baik maka perkembangan kecerdasan anak kurang baik nantinya. Oleh karena itu edukatoys memberikan solusi untuk membantu anak-anak Anda belajar sambil bermain.