Cara Alami Membuat Bibir Anda Merah Merona

Mempunyai bibir yang berwarna merah merupakan idaman para perempuan. Ada sebuah kpercayaan bahwan bibir yang berwarna merah dapat membuat wanita terlihat jadi lebih cantik. Dan Memang betul fakta membuktikan bahwa memiliki bibir yang merah merona akan menambah kecantikan seorang wanita. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan tips mengenai cara membuat bibir merah merona dengan cara yang alami. Tidak ada jaminan memang setelah menjalankan tips ini bibir Anda akan secara langsung menjadi merah merona, akan tetapi ini merupakan beberapa pengalaman orang dan ilmu turun temurun dari nenek moyang. Bahan yang digunakan adalah bahan yang ada di sekitar Anda.

Cara Membuat Bibir Anda Merah merona Secara Alami :


Minyak Zaitun

Minyak zaitun ternyata dapat anda manfaatkan sebagai masker untuk bibir anda. Caranya sangat gampang, yaitu dengan menyampurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir dan sedikit madu, lalu silahkan dioleskan pada bibir anda secara teratur.

Madu

Madu juga memiliki manfaat yang sama dengan minyak zaitun, yaitu juga dapat membuat bibir merah merona. Caranya yaitu mengoleskan madu secara teratur sebelum anda tidur.

Ubi merah

Cara memerahkan bibir merah merona berikutnya adalah dengan menggunakan ubi merah. Ubi merah ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk menjadikan bibir anda merah. caranya adalah dengan menumbuk beberapa potong ubi merah sampai benar benar halus, Kemudian oleskan ubi merah yang sudah halus tersebut pada bibir anda, Lakukan secara teratur. Cara ini sudah banyak di pakai para wanita di indonesia.

Pasta gigi

Kandungan flouride pada pasta Gigi ternyata bisa membuat bibir anda menjadi merah Merona. Caranya cukup mudah, Yaitu oleskan pasta gigi pada bibir anda, diamkan sesaat kemudian bilas menggunakan air bersih. lakukanlah secara teratur agar hasilnya bisa maksimal.

Itulah beberapa Cara Membuat BibirAnda Merah Merona, Semoga dengan cara di atas anda bisa mendapatkan bibir merah merona seperti yang anda inginkan.