Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Yang Murah Meriah

Bibir merah merekah adalah sebuah pesona sensual yang akan menggoda lelaki. Dengan memilikinya, penampilan kita akan semakin menarik, dan kita pun bisa membahagiakan suami (khusus untuk yang sudah menikah). Apakah ada cara memerahkan bibir secara alami? Jawabannya tentu saja ada, dan akan saya uraikan pada artikel kali ini. Apa rahasianya sama dengan para selebritis yang memiliki bibir merah? Tentu saja berbeda, rahasia perawatan para selebritis mengharuskan kita mengeluarkan banyak uang, karena memang mereka sanggup mengeluarkannya. Cara yang dibagikan kali ini tidak memerlukan pengorbanan materi yang besar, yang diperlukan hanyalah ketekunan dan keinginan yang kuat untuk mendapatkan bibir merah merekah.

Cara yang bisa dilakukan untuk memerahkan bibir secara alami ini akan saya bagi dua, supaya lebih memudahkan untuk membacanya :

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Versi 1

Cara Memerahkan Bibir secara alami

  1. Menggunakan kuning telur ayam kampung dengan sari jus jahe
Tidak sulit memanfaatkan bahan ini untuk membuat bibir merah. Cukup ambil 1 kuning telur ayam kampung dan campurkan dengan sari jus jahe secukupnya. Minum minimal 1 kali dalam sehari secara rutin, dan lihat perubahannya beberapa hari ke depan.

  1. Minyak zaitun, gula dan madu
Cara memerahkan bibir selanjutnya adalah menggunakan ketiga bahan diatas. Silahkan campurkan semua bahan tersebut sesuai kadar yang cukup. Oleskan ke seluruh permukaan bibir dengan lembut. Biarkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bersihkan dengan air. Sebelum melakukannya, pastikan bibir yang akan diolesi terbebas dari lipstik.

  1. Ubi bit
Bit adalah sejenis umbi umbian yang berwarna ungu kehitam hitaman. Cara memanfaatkannya adalah dengan membuat pasta dari bahan bit, kemudian mengoleskannya ke bibir. Diamkan selama kurang lebih setengah jam, kemudian basuh dengan air. Dengan rutin melakukannya, maka lambat laut bibir Anda akan terlihat lebih merah.

  1. Minyak zaitun, gula, dan cocoa butter
Ketiga bahan tersebut dicampurkan hingga menjadi pasta. Jika sudah, silahkan oleskan dan gosok perlahan ke bibir yang ingin dimerahkan selama 30 detik, kemudian bersihkan.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Versi 2


Selain mencoba menggunakan bahan bahan diatas, Anda pun bisa mencoba mempertahankan bibir merah dengan melakukan perawatan. Cara memerahkan bibir secara alami dengan teknik perawatan yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut :

  1. Konsumsi buah buahan dan sayuran sebaiknya ditingkatkan. Kesehatan kita akan lebih terjamin jika konsumsi buah dan sayuran menjadi menu sehari hari. Selain itu kondisi kulit, termasuk bibir akan lebih segar dan terjaga kelembabannya.

  1. Jaga kelembaban bibir dengan pelembab bibir yang aman. Kondisi panas di luar ruangan akan membuat kulit mengalami pengeringan, termasuk bibir. Oleh karena itu, jaga selalu kelembabannya dengan menggunakan pelembab alami yang aman.
  1. Bersihkan bibir setiap malam. Menjelang tidur, jangan lupa untuk menggosok gigi terlebih dahulu. Kebiasaan tersebut selain bisa membuat gigi lebih bersih, bibir pun akan ikut bersih karena sudah terbasuh dengan air dan pasta gigi.
  1. Hindari lipstik yang tidak aman. Jangan sembarangan memilih merk lipstik yang akan digunakan. Sebaiknya, gunakan yang telah mendapatkan lisensi BPOM untuk meyakinkan keamanannya, sehingga bibir merah kita tetap sehat.

Demikianlah beberapa upaya yang bisa membuat bibir menjadi merah dan beberapa cara untuk merawat bibir agar tetap sehat dan sehat alami. Semoga cara memerahkan bibir secara alami ini membantu Anda mendapatkan bibir sensual yang selama ini diinginkan. Selamat mencoba J

Semoga informasi Cara Memerahkan Bibir secara alami ini bermanfaat