Tips Memutihkan Wajah Dengan Sari Buah dan Sayur

Pernahkan anda melihat artis Boyband atau Girlband Korea anda di TV ? Tentunya anda akan terpana oleh paras mereka yang putih bersih. Faktor keturunan, lingkungan dan pola hidup menjadi salah satu sebab perbedaan kulit terutama wajah. Lingkungan yang tropis membuat aktivitas di luar ruangan menjadi salah satu hal yang pastinya coba anda hindari. Betapa tidak, paparan sinar matahari yang panas bisa membuat wajah anda menjadi hitam dan kusam. Apalagi dengan suasana kota tentunya akan semakin menambah kulit wajah anda menjadi tidak enak dipandang. Mungkin anda pernah menggunakan produk kimia agar wajah anda bisa putih kembali. Namun akan lebih baik jika anda menggunakan bahan yang alami. Disini kami memberikan tips memutihkan wajah dengan sari buah dan sayur. Yang mana hasilnya tentu akan lebih membuat pikiran dan perasaan anda lebih tenang karena kealamiannya. Berikut sebagian hal yang bisa membantu anda memutihkan secara alami dengan sari buah-buahan

1. Tips memutihkan Wajah dengan Sari Bengkoang

tips memutihkan wajah

Produk-produk kosmetik di pasaran kini telah berupaya menggunakan bahan alami. Anda pun sudah tidak diasingkan dengan produk pemutih wajah berbahan sari bengkoang. Bukannya tanpa alasan, sari bengkoang ini  mengandung berbagai macam zat atau vitamin yang sangat berguna untuk memutihkan wajah anda. Beberapa tips memutihkan wajah mungkin banyak, akan tetapi yang sudah menjadi trend di masyarakat adalah dengan sari bengkoang. Adapun cara cukup gampang. Pertama anda siapkan bengkoang yang sudah dikupas dan anda bersihkan. Kemudian anda parut bengkoang itu dan anda peras sehingga menghasilkan perasan bengkoang. Endapkan sari bengkoang itu di dalam mangkok atau wadah selama 30 menit. Segera guanakan endapan sari bengkoang tersebut sebagai masker hingga mengering. Kemudian bersihkan. Untuk hasil yang optimal, lakukan setiap hari secara berkesinambungan.

2. Tips Memutihkan Wajah dengan Kentang


Tidak banyak orang yang tahu bahwa kentang dapat dijadikan sebagai pemutih wajah. Sayuran yang satu ini sering kita jumpai dan kita makan karena kelezatannya. Bahkan di beberapa restoran, sayuran ini dijadikan pelengkap steak atau hanya untuk sekedar cemilan yang sehat. Setelah para ahli meneliti, ternyata bengkoang menjadi salah satu tips memutihkan wajah yang ampuh. Hal ini didasarkan pendapat para ahli yang menyatakan bahwa sari bengkoang mengandung berbagai macam zat alami yang mampu memutihkan wajah dengan cepat. Langkah-langkah untuk menuju wajah putih pun dapat dengan gampang anda lakukan. Langkah awal siapkan kentang secukupnya lalu anda kupas dan bersihkan dengan air bersih. Kemudian haluskan kentang tersebut dengan blender sampai halus. Dengan sedikit campuran madu maka akan menjadi kombinasi pemutih yang benar benar ampuh. Oleskan campuran bahan tersebut dengan menyeluruh ke wajah anda. Biarkan hingga mongering. Bersihkan dengan lap kain dengan sedikit air secara perlahan-lahan.

Fakta yang menyebutkan bahwa bahan kimia dapat memutihkan wajah dengan cepat memang bisa jadi benar. Namun anda tidak mau pastinya apabila ada efek samping yang akan terus menghantui anda seumur hidup hanya karena ingin putih instant. Untuk itulah seyogianya kita kembali ke alam dengan menggunakan bahan yang alami. Demikian tips memutihkan wajah dengan sari buah dan sayur yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga bisa menjadi info yang bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel tentang kesehatan kulit wajah. Anda bisa juga membaca artikel tentang cara memutihkan kulit secara alami.