Beragam Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Aktivitas anda yang padat di luar tentu akan mempersulit anda manakala anda melihat tubuh yang anda yang sebelumnya putih bersih menjadi kusam dan kehitaman. Beragam cara memutihkan kulit pun anda lakukan demi mengembalikan kulit yang anda impikan. Ada yang melakukan jalan pintas, ada pula yang bersabar dengan metode yang aman. Disini akan dibahas bagaimana supaya anda bisa mengembalikan kulit tubuh anda yang kusam menjadi putih kembali.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Jalan Pintas


 Cara Memutihkan Kulit Tubuh


Anda tahu Michael Jackson? King of Pop ini telah malang melintang di dunia musik. Seiring berjalannya waktu, mengharuskan ia merubah penampilannya. Ia yang keturunan kulit hitam berusaha mencari jalan pintas dengan cara suntik pigmen putih. Sungguh mudah untuk orang yang mempunyai uang yang banyak. Namun lihatlah hasil yang didapat. Kulitnya terlalu putih untuk ukuran seorang manusia. Dan tentu saja mungkin ada pantangan atau efek samping yang akan ia hadapi. Di Indonesia, suntik pigmen kerap kali dilakukan oleh dokter kulit, dan tentu saja beliau tentu tahu aturan aturan yang harus dijalankan untuk sebuah penyuntikan pigmen. Sah sah saja bagi anda yang mempunyai uang yang banyak. Namun kini banyak salon-salon di masyarakat melakukan praktek suntik pigmen itu. Cara memutihkan kulit tubuh dengan suntik pigmen yang dilakukan oleh orang yang berkompeten dibidangnya bisa menimbulkan efek samping yang pasti tidak anda inginkan. Anda tentu tidak akan mempercayakan kulit tubuh anda di masukkan zat yang anda tidak tahu komposisinya oleh orang yang anda sendiri meragukan keilmuannya di bidang tersebut. Oleh sebab itu untuk anda yang menginginkan jalan pintas dan berkantong tebal sebaiknya selektif dalam memilih dokter yang akan menyuntikkan pigmen kulit ke tubuh anda.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Cara Alami nan Aman


Cara yang satu ini mungkin bisa dibilang cara yang paling aman untuk anda. Baik anda yang kalangan bawah, menengah, maupun atas. Meskipun hasil yang diperoleh membutuhkan waktu yang cukup lama, namun tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba. Dengan efek samping yang relatif hampir tidak ada, metode alami menjadi solusi yang pasti untuk anda. Beberapa cara memutihkan kulit tubuh yang dilakukan secara alami diantaranya adalah dengan membuat masker tubuh dari hasil perasan air jeruk nipis yang dicampur dengan saripati tomat. Caranya adalah dengan menghancurkan menggunakan blender beberapa tomat ditambah dengan air perasan jeruk nipis. Kemudian hasilnya anda oleskan ke kulit tubuh anda. Diamkan beberapa saat sekitar 15 menit. Terakhir anda usap dengan lap basah lalu bilas. Lakukan secara teratur untuk lebih maksimal. Cara yang kedua adalah dengan campuran putih telur dan jus lemon. Caranya adalah anda campurkan jus lemon dengan sebutir telur dalam jumlah takaran yang sama. Tempatkan di atas wajan kecil. Kemudian anda panaskan hingga semua bahan berubah agak padat. Setelah itu masukkan ke kulkas hingga menjadi dingin. Oleskan ke kulit tubuh anda dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air yang bersih. Jika anda lakukan dengan kontinu maka hasilpun didapat.


Semua hal tadi tinggal anda sendiri yang memilihnya. Apakah anda ingin cara instant atau cara alami? Semuanya anda yang tentukan. Itulah beragam cara memutihkan kulit tubuh yang dilakukan oleh masyarakat. Teruslah menggali informasi yang bermanfaat. Berikutnya anda bisa membaca bahasan khusus yang membahas tentang tips memutihkan kulit wajah dengan menggunakan sari buah dan sayur.