Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Untuk Wanita dan Pria

Tampil cantik dan tampan dihadapan pasangan atau dikhalayak orang banyak tentu menjadi sebuah hal yang diidam-idamkan bagi setiap pria maupun wanita. Termasuk mungkin anda yang saat ini sedang membaca artikel ini. Hal ini dikarenakan tingkat pandangan masyarakat mengenai deskripsi cantik atau tampan itu sendiri mulai berbeda di setiap zamannya.Banyak cara pun sudah ditempuh untuk mendapatkan hasil wajah yang putih dan cerah. Baik secara tradisional berupa jamu atau herbal, totok wajah, totok aura maupun secara medis atau kedokteran berupa obat obatan dan operasi. Salah satu produk yang dihasilkan dari hasil penelitian para ahli adalah cream pemutih wajah . Produk ini menjanjikan akan membuat wajah anda lebih putih dan cerah. Namun karena produk ini menjanjikan keuntungan yang besar bagi pembuatnya atau penjualnya, seringkali banyak penyimpangan dalam hal pembuatan maupun penambahan bahan bahan yang digunakan untuk produk ini. Berikut adalah beberapa cara memilih cream yang aman untuk anda.

Cek Bahan Yang Terdapat Dalam Cream Pemutih Wajah


cara memilih cream pemutih wajah


Banyak dari masyarakat yang mencari cream pemutih wajah  tanpa melihat isi atau kandungan yang terdapat di dalam cream tersebut. Bisa jadi bahan tersebut sangat berbahaya bagi anda. Entah itu terasa dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang. Jadi bagi anda yang butuh untuk cepat memutihkan wajah anda, usahakan untuk melihat komposisi yang terdapat dalam cream tersebut. Mercury dan Hydroquinone merupakan salah satu bahan yang sangat berbahaya bagi kulit wajah anda. Karena kedua bahan itu bisa menyebabkan kanker di wajah anda. Anda tentu tidak ingin anda yang sudah mengeluarkan banyak uang untuk membuat wajah anda putih, tapi hasilnya malah membuat anda berpenyakit kulit. Untuk itu diusahakan untuk membeli cream yang mengandung bahan alami. Jika susah untuk anda membuat sendiri, maka anda bisa memilih cream pemutih yang sudah mendapat izin dari BPOM.

Hindari Cream Pemutih Wajah Yang Murah


Murah belum tentu baik. Banyak sekali cream pemutih wajah yang beredar di pasaran menawarkan harga yang cukup murah bahkan bisa dikatakan sangat murah. Cream dengan harga yang cukup murah bisa jadi mengandung bahan yang berbahaya. Namun sayangnya karena kondisi ekonomi di Indonesia, memaksa masyarakatnya untuk mencari produk yang sesuai dengan pendapatan mereka. Hal ini pun dimanfaatkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya tanpa memikirkan kualitas cream yang dihasilkan . Alhasil mereka menjual produk mereka dengan cukup murah untuk bisa masuk ke kalangan menengah ke bawah. Alih-alih untuk memutihkan wajah, cream ini justru memasukkan zat berbahaya ke dalam kulit wajah anda. Jadi lebih baik anda membeli produk cream yang terpercaya dan diakui oleh BPOM.


Dari berbagai hal sudah dijelaskan di atas. Sudah sepantasnya untuk anda lebih berhati-hati dalam mencari atau memilih cream untuk wajah anda. Suatu hal yang telah dianugerahkan oleh Tuhan bagi anda. Kesehatan adalah kebutuhan baik manusia. Entah itu pria ataupun wanita. Salah satunya dengan menjaga kesehatan wajah anda. Oleh karena itu, anda harus lebih cermat dan waspada dalam memilih cream untuk wajah anda. Sekian penjelasan mengenai cara memilih cream pemutih wajah yang tepat untuk anda baik pria maupun wanita sehingga anda lebih bijak dalam memilih untuk anda sebagai pengguna kosmetik cream wajah. Berikutnya anda bisa baca artikel tentang cara memutihkan kulit tubuh