Harga dan Spesifikasi LG L Bello

Harga dan Spesifikasi LG L Bello - Perusahaan asal Korea selatan sedang merilis dua buah ponsel dengan harga terjangkau bernama LG L Bello dan LG L Fino. Kedua ponsel ini dibandrol dengan harga murah karena memang dibuat untuk ditujukan pada pasar kelas menengah. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi android KitKat sehingga sudah cukup lumayan dari pada yang lainnya. Walaupun harganya murah, pastinya ada kelebihan dan kelelemahannya masing-masing.

Disini saya bahas terlebih dahulu tentang ponsel LG L Bello. Pada bagian dapur pacunya sudah menggunakan prosesor berjenis quad-core. Hal itu menjadi salah satu kelebihannya. Sedangkan kekurangannya yaitu layar yang digunakan belum HD. Penasaran seperti apa detailnya, mari langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi LG L Bello

Spesifikasi LG L Bello

Jenis SIM : Single SIM
Sistem Operasi : Android 4.4.2 KitKat
Dimensi : 138.2 x 70.6 x 10.7 mm
Berat : 130 gram
Layar : IPS LCD (In-Plane Switching), 5 inchi, 480 x 854 piksel (~196 ppi pixel density)
Koneksi Internet : HSDPA : 21 Mbps, HSUPA : 5,76 Mbps
Prosesor : Quad-core 1,3 GHz
Memori RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : microSD hingga 32 GB
Kamera Depan : 1 MP
Kamera Utama : Resolusi 3264 x 2448 piksel, LED flash, 5 MP
Baterai : Li-Ion 2540 mAh

Smartphone LG L Bello memiliki desain simpel namun tampak elegan jika dipandang. Pada bagian belakang terdapat satu buah speaker dan kamera utama yang dapat digunakan untuk menjepret foto. Pada saat diproduksi, ponsel ini disediakan dalam tiga pilihan warna menarik yaitu emas, putih dan hitam. Layar yang digunakan LG L Bello belum HD namun sudah menggunakan teknologi panel IPS LCD. Ukuran layar cukup besar yaitu 5 inchi dengan reolusi 3264 x 2448 piksel. Dengan teknologi IPS maka layar sudah mampu menampilkan gambar yang tajam walaupun resolusinya belum HD.

LG L Bello sudah di dukung dengan sistem operasi terbaru dari android. Perkembangan teknologi ponsel sangat cepat tumbuh sehingga dari segi sistem operasi yang digunakan, LG L Bello masih menggunakan sistem operasi terbaru tepatnya Android 4.4.2 Kitkat. Kemampuannya dapat meningkat karena di dukung dengan prosesor berjenis quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Dengan adanya prosesor tersebut maka ponsel ini mampu menyelesaikan proses dengan cepat dan dapat pula digunakan untuk multitasking. Kemampuan multitasking tersebut masih di dukung dengan memori RAM berkapasitas 1 GB.

Ponsel LG L Bello sudah dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto. Kamera pada ponsel sudah terasa wajib bagi masyarakat masa kini. Biasanya kebanyakan orang mecari gadget yang sudah dilengkapi dengan kamera yang bagus. Hal itu membutikan bahwa kamera pada ponsel tergolong sebagai fitur yang sangat penting. Pada gadget berupa ponsel bernama LG L Bello sudah dibenamkan kamera utama berukuran 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk menjepret foto dimanapun yang anda inginkan. Resolusi kamera tersebut sebesar 3264 x 2448 piksel dengan fitur LED flash yang akan membantu penerangan pada saat melakukan foto di tempat yang kekurangan cahaya. Ukuran kamera tersebut sudah lumayan untuk ponsel dengan harga terjangkau ini. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan berukuran 1 megapiksel.

Memori penyimpanan yang disediakan cukup besar untuk menampung data maupun file di dalam hp. Pada saat diproduksi, ponsel ini disediakan memori penyimpanan yaitu memori internal berkapasitas 8 GB. Memori tersebut sudah bisa dibilang besar jika dilihat dari harganya yang sangat terjangkau. Masih dilengkapi dengan slot microSD sebagai fasilitas untuk ekspansi jika kekurangan kapasitas. Kapasitas maksimal untuk ekspansi menggunakan microSD yaitu sebesar 32 GB.

Konektivitas yang dimiliki ponsel LG L Bello masih tergolong standar. Hal itu bisa dilihat dari beberapa konektivitas yang tidak tersedia seperti NFC, LTE. Walaupun tidak ada jaringan LTE anda masih bisa menikmati akses internet HSDPA dengan kecepatan hingga 21 Mbps. Dilengkapi juga dengan konektivitas sntadar lain seperti bluetooth, microUSB dan GPS. Untuk memudahkan transfer file pada gadget lain yang support bluetooth memang lebih baik menggunakan bluetooth karena sangat efektif tanpa membutuhkan kabel. Jika ingin bertukar file dengan laptop, bisa memanfaatkan slot microUSB sebagai solusinya. GPS yang disediakan sudah menggunakan teknologi A-GPS plus Glonas sehingga mampu digunakan untuk mengunci lokasi dengan cepat dan tepat. Semua proses membutuhkan daya listrik sehingga ponsel ini dilengkapi dengan baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas 2540 mAh.

Harga LG L Bello

Harga Baru: Rp. 2.000.000 (perkiraan)
Harga Second: Rp. -

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau dan dengan spesifikasi yang ditawarkan seperti yang telah dituliskan diatas. Spesifikasi yang ditawarkan relatif standar namun cukup bagus. Apalagi sudah di dukung dengan sistem operasi android terbaru maka anda akan lebih mudah menggunakan aplikasi-aplikasi android dengan nyamana.