Daftar Tempat Wisata di Thailand yang Paling Populer

Tempat Wisata Di Thailand - Thailand merupakan negara yang menjadi daerah tujuan wisata paling top dan terkenal se Asia Tenggara. Mengapa negara Gajah Putih ini bisa dinobatkan sebagai destinasi wisata terpopuler? Hal tersebut tidak lain dikarenakan oleh beberapa tempat wisata di Thailand sangat memfasilitasi dan memanjakan para wisatawan yang berkunjung. Para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara dapat dimanjakan dengan kelengkapan objek wisata disana. Hampir semua wisata yang dibutuhkan semasa liburan bisa didapatkan di Thailand, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja, pantai batu kristal, sampai dengan akomodasi terbaik dan termurah sudah tersedia disana.

Berbagai Tempat Wisata di Thailand Yang Terkenal Karena Keunikan Budayanya

tempat wisata di thailand

Kendati sudah dibanjiri wisatawan , satu hal positif yang bisa dipetik dari negara yang satu ini adalah mereka tetap mempertahankan identitas sebagai negara berbudaya, mereka tidak segan-segan menjadikan budaya mereka yang unik sebagai sebuah objek wisata berkelas dunia. Identitas klasik itulah yang kemudian justru melekatkan citra sebagai negara unik berbudaya di setiap benak para wisatawan. Selain itu, keramahan orang-orang Thailand sendiri semakin membuat para wisatawan merasa betah berlibur disana.

Jika anda tertarik untuk menghabiskan liburan di beberapa tempat wisata di Thailand, maka berikut daftarnya yang bisa anda jadikan sebagai referensi:

Ko Phi Phi
Tempat wisata bernama Ko Phi Phi ini merupakan kepulauan kecil yang berlokasi di Propinsi Krabi, Thailand Selatan. Dari beberapa gugusan pulau tersebut, Ko Phi Phi Don merupakan pulau terbesar yang juga memiliki penduduk permanen di dalamnya. Selain Ko Phi Don, ada juga pulau yang lebih kecil, yakni Ko Phi Leh yang terkenal dengan pantainya dan kegiatan divingnya.

Phang Nga Bay
Tempat wisata di Thailand yang selanjutnya yaitu Phang Nga Bay yang tidak lain adalah tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan terindah dari Negeri Gajah Putih ini dengan beberapa gua air serta gugusan pulau batu kapur yang menakjubkan. Lokasi Phang Nga Bay sendiri berjarak 95 km dari pulau Phuket.

Pasar Malam Chiang Mai
Chiang Mai telah menjelma menjadi salah satu tempat wisata yang populer di Thailand karena keramaian pasar malamnya mampu menyedot banyak wisatawan. Pasar Malam disini terkenal dengan sprawls di sepanjang blok kota. Beberapa kios yang berdiri di jalan setapak ini menjual berbagai kerajinan, karya seni, beberapa pakaian, serta berbagai produk impor.

Grand Palace
Berikutnya, ada objek wisata yang dibangun sejak tahun 1782, yakni Grand Palace. Bangunan yang mulai berdiri saat ibukota Siam dipindah dari Thonburi menjadi Bangkok ini menjadi hunian para raja Thailand hingga kematian Raja Ananda Mahidol di tahun 1946 secara misterius membuat Grand Palace tidak lagi didiami oleh para raja Thailand. Hingga kini, istana ini menjadi objek wisata populer berkat gaya arsitekturnya yang menganut gaya campuran. Gaya arsitektur yang terlihat yakni dari gaya Ayutthayan yang asli dari Thailand dan dipadu dengan struktur lain.

Sekian ulasan tentang beberapa tempat wisata di Thailand yang begitu populer, semoga dapat memberi manfaat.