2 Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki


Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Dengan Benar


Kelahiran seorang anak memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Kita Sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berikhtiar supaya mendapatkan anak laki-laki. Dalam dunia kedokteran sudah dilakukan penelitan, apa saja yang bisa menstimulus untuk lahirnya bayi dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Dari hasil penelitian tersebut ada beberapa tips untuk mandapatkan anak laki-laki. Cara ini untuk anda coba, tapi tidak ada jaminan dengan cara ini bahwa anda akan mendapatkan anak laki-laki. Dalam hal kepastian mendapat anak laki-laki anda harus barengi dengan do’a kepada Tuhan. Kalaupun dalam kenyataan anda tidak mendapatkan anak laki-laki tetap anda harus bersyukur.

cara mendapatkan anak laki-laki


Terlebih dahulu  kita harus tahu bagaimana sperma bekerja agar nanti bisa mendapatkan bayi anak laki-laki. Pada prinsipnya sperma akan membuahi sel telur yang nantinya akan menjadi bayi. Dan pada sperma terdapat dua kromosom, yaitu kromosom Y dan kromosom X. Kromosom Y yang ada pada sperma akan membuahi kromosom X yang ada pada sel telur pada wanita. Kromosom Y adalah gen pembentuk anak laki-laki sedangkan kromosom X adalah gen pembentuk bayi perempuan.  Untuk mendapatkan anak laki-laki maka harus dipastikan kromosom Y harus lebih dulu mencapai sel telur .

Perlu anda ketahui, walaupun kromoson Y lebih dahulu sampai, kromosn Y lebih rentan terhadap kegagalan atau mati. Jadi kromoson Y semestinya lebih dijaga agar tak masuk ke dalam area atas wilayah Mrs. V yang cenderung asam. Maka supaya kemungkinan mendapat anak laki-laki lebih besar harus mengkontrol berapa tinggi keasaman / PH pada vagina. Hal itu dilakukan karena kromoson Y rentan mati jika ada dalam kondisi yang asamnya tinggi. Jadi keasaman pada vagina harus selalu terjaga agar kromoson Y mampu hidup lama.

Selanjutnya bagaimana langkah dan cara mendapatkan anak laki-laki :


1. Bercintalah pada masa Subur

Bercinta Pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sel jantan XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi.

Lalu bagaimana mengetahu masa subur?

Jika Anda memiliki siklus menstruasi yang teratur, maka anda akan lebih mudah menentukan masa subur. Masa subur Anda kurang lebih 14 hari setelah hari pertama menstruasi, dengan siklus haid Anda 28 hari. Pada masa subur tersebut akan terdapat satu hari di mana sel telur dilepaskan dari indung telurnya (ovulasi). Untuk memastikan apakah ovulasi sedang terjadi, berikut adalah tanda-tandanya:  
  • Pada saat ovulasi, biasanya suhu badan Anda saat bangun pagi (basal body temperature) meningkat. Ii dikarenakan adanya peningkatan hormon progesteron yang mengiringi pelepasan telur.
  • Sebelum ovulasi, ada cairan mulut rahim (servical mucus) yang elastis dan bening seperti putih telur.
  • Sakit perut. Satu dari lima wanita mengalami sakit di perut pada bagian bawah perut sebelah kanan pada saat ovulasi (kata orang sunda sumbilangeun). Tingkat rasa sakitnya bervariasi dari hanya ringan sampai seperti ditusuk-tusuk dan berlangsung dari beberapa menit sampai beberapa jam.


Cara yang paling akurat untuk mengetahui ovulasi adalah dengan menggunakan alat tes ovulasi, yang menganalisis sampel urin guna mendeteksi adanya kenaikan hormon lutein yang khas pada saat ovulasi.


2. Saat bercinta dengan pasangan, wanita hendaknya mendapatkan orggaseme.

Beberapa penelitian membuktikan orggaseme bisa menciptakan efek biologi di dalam Miss V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.
Menurut Dr. Landrum Shettles, pakar yang populer lewat bukunya 'How to Choose the Sex of Your Baby', orggasme pada wanita juga bisa membantu sprema mendekati sel telur.

3. Mengubah tingkat keasaman di Miss V dengan mengonsumsi makanan tertentu. 

Makanan yang harus banyak dimakan oleh istri diantaranya adalah pisang, apel dan lobak. Sedangkan makanan yang sebaiknya dikurangi atau bahkan dihindari adalah segala jenis daging merah. Makanan ini akan menurunkan kadar asam pada Miss V.
Untuk sang suami, dia juga harus makan makanan tertentu. Makanan yang sebaiknya banyak dikonsumsi adalah yang mengandung protein tinggi contohnya daging merah dan seafood.

4. Lakukan pentrasi yang sedalam mungkin saat bercinta

Kedalaman pnetrasi ini nantinya bisa membantu sprema semakin dekat ke sel telur. Jika terlalu luar maka sel sprema membutuhkan upaya lebih untuk berenang sampai menuju indung telur. Resiko kematian di jalan lebih tinggi jika dibandingkan dengan pnetrasi yang dalam, ini akan memperpendek perjalanan sel seperma.



Ada juga cara lain yang bisa membantu untuk mendapatkan anak laki-laki seperti disarankan oleh Dr. Landrum Shettles adalah:

1. Pasangan Anda(Suami) sebaiknya tidak mengalami ejkulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri.
2. Bercintalah dengan posisi yang bisa membuat sprema berenang sedekat mungkin ke sel telur. Posisi yang disarankan adalah pria di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.
3. Bercintalah di malam hari dan usahakan wanita dululah yang mencapai orggasme.

Nah itulah sebagian tips dan cara mendapatkan anak laki-laki


Sekali lagi saya tekankan, ini adalah upaya manusia untuk menyiasati agar mendapat anak laki-laki, jika kenyataan tidak berhasil maka syukurilah. Semua sudah di atur oleh Tuhan untuk kebaikan kita.