Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Yang Umum Dan Alami

Bulu ketiak adalah rambut rambut yang tumbuh di bagian ketiak. Sebagian orang ada yang membiarkannya dan tidak terganggu dengan keberadaannya, namun sebagian lagi ada yang merasa terganggu sehingga melakukan berbagai cara menghilangkan bulu ketiak. Untuk Anda yang ingin menghilangkan bulu ketiak, sebaiknya lakukan cara yang benar agar bagian ketiak Anda tetap sehat dan penampilan Anda semakin menarik tanpa adanya bulu ketiak.

Orang yang merasa terganggu dengan bulu ketiak diantaranya adalah pemilik bulu ketiak yang tebal. Bagi wanita khususnya, memiliki bulu yang tebal di ketiak adalah sebuah hal yang sangat menganggu penampilan. Tidak etis rasanya, saat orang memandangi wajah kita yang rupawan, tubuh kita yang aduhai, tetapi saat melihat ke bagian ketiak, nampaklah rimbunan bulu hitam yang cukup tebal J. Oleh karena itu, mari kita perbaiki penampilan kita dengan menghilangkan bulu ketiak dengan cara yang benar sebagai berikut :

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Yang Umum Dilakukan

cara menghilangkan bulu ketiak

Cara untuk menghilangkan bulu ketiak yang umumnya dilakukan adalah dengan melakukan perawatan ke salon kecantikan, atau mencukurnya sendiri. Dua cara menghilangkan bulu ketiak memiliki kekurangan tersendiri, yaitu harus mau berkorban uang untuk pergi ke salon, dan pengorbanan waktu karena harus melakukan proses mencukur secara rutin dan terus menerus. Belum lagi kalau teknik mencukurnya salah, akan membuat kulit ketiak kita menjadi iritasi dan menghitam.

Selain dua cara di atas, kita pun bisa menggunakan krim penghilang rambut yang tepat, atau melalui proses waxing. Kedua cara ini lebih efektif dan khasiatnya bisa bertahan cukup lama dibandingkan dengan mencukur.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami


Selain cara yang umum dilakukan di atas, Anda pun bisa melakukan cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami. Bagaimana prosesnya dan apa saja yang dibutuhkan untuk melakukannya? Berikut penjelasannya :

  1. Menggunakan Bengkoang
Untuk mendapatkan bengkoang bukanlah hal yang sulit. Selain itu, harganya yang relatif murah bisa dijadikan acuan untuk Anda dalam memilih cara alami yang satu ini. Untuk prosesnya, silahkan Anda ambil bengkoang secukupnya dan dibuat menjadi masker bengkoang. Setelah tersedia masker tersebut, oleskan pada bagian ketiak dan biarkan selama kurang lebih 10 menit. Untuk intensitas agar mendapatkan hasil terbaik, lakukan upaya ini selama 2 kali seminggu untuk hasil lebih optimal.

  1. Menggunakan Lobak
Sayuran yang biasa dibuat sayur sop ini ternyata memiliki khasiat yang baik dalam menghilangkan bulu ketiak. Cara pemanfaatannya adalah menghaluskan lobak, kemudian oleskan pada area ketiak yang ingin dihilangkan bulunya. Pijat secara perlahan selama kurang lebih 5 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan hal ini setiap hari, maka bulu ketiak yang ada akan mulai berkurang dari waktu ke waktu.

  1. Menggunakan Mentimun Dan Lemon
Padukan mentimun dan lemon dengan cara memarutnya mentimun terlebih dahulu, selanjutnya campurkan lemon cairan lemon ke dalamnya. Oleskan pada ketiak secara merata dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Jika sudah, cucilah dengan menggunakan air bersih.


Semoga informasi diatas bisa memberikan Anda referensi baru tentang beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak, baik yang alami maupun yang umum dilakukan masyarakat masa kini. Manakah cara menghilangkan bulu ketiak yang lebih Anda pilih? Pastikan pilihan Anda tepat sehingga bulu ketiak bisa dihilangkan dengan mudah dan aman.

semoga artikel tentang cara menghilangkan bulu ketiak ini bermanfaat