Sejumlah Tempat Wisata di Jepang yang Indah Memukau

Jepang adalah negara yang keindahannya sudah mendunia. Tempat wisata di Jepang juga tidak luput dari sorotan para wisatawan lokal maupun wisatawan asing karena keindahannya yang memukau mata setiap orang. Selain dikenal sebagai tempat tujuan wisata yang indah, negeri dengan julukan negeri Sakura ini juga merupakan negara yang modern dan dikenal dunia sebagai negara produsen beberapa benda canggih, seperti barang elektronik maupun kendaraan. Sebagian besar kendaraan yang tersebar di beberapa negara, termasuk Indonesia adalah hasil produksi orang Jepang. Jalan-jalan ke jepang bersama keluarga atau kerabat akan memberikan kesan yang luar biasa. Kita bisa mengenal bagaimana kehidupan dan budaya orang-orang Jepang yang membuat mereka bisa menjadi masyarakat yang maju.

Beberapa Tempat Wisata Di Jepang Yang Terkenal

tempat wisata di jepang

Jika anda tertarik untuk mengunjungi Jepang, sepertinya anda juga harus tahu beberapa tempat disana yang kerapkali dijadikan sebagai daerah destinasi wisata. Jika anda sudah mengetahui semu tempat menarik tersebut, maka anda akan dijamin tidak akan kebingungan kala bertandang ke Jepang untuk berlibur nantinya.

Penasaran dengan beberapa tempat wisata di Jepang yang populer? Berikut daftarnya:

Kyoto Daerah yang menjadi bekas ibukota negara Jepang ini menjadi sebuah situs wisata sejarah yang terkenal karena dulunya daerah ini dijadikansebagai daerah kediaman kaisar di tahun 794 hingga 1868. Kota terbesar ketujuh di daratan Jepang ini ditinggali oleh 1,4 juta orang penduduk dan terkenal dengan kota yang memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Tokyo Jika Kyoto adalah bekas ibukota negara Jepang, maka Tokyo adalah ibukota Jepang hingga saat ini. Kota yang dikenal sebagai kota yang paling metropolis di dunia ini memiliki jumlah penduduk paling padat. Tokyo yang dulu bernama Edo juga pernah menjadi pusat politik, tepatnya di tahun 1603. Selain dapat dijadikan tempat wisata sejarah, Tokyo juga menjadi surga belanja, kuliner, dan sumber dari beberapa wisata hiburan di Jepang.

Osaka Tempat wisata di Jepang yang selanjutnya adalah Osaka yang tidak lain adalah kota terbesar kedua di Jepang. Dengan populasi yang juga padat, Osaka menjelma menjadi lokomotif ekonomi wilayah Kansai selama ratusan tahun. Kota yang dulu bernama Naniwa ini juga pernah menjadi ibukota negara Jepang yang pertama. Kota yang penuh dengan situs wisata, seperti Universal Studio Jepang, Floating Garden Observatory Osaka Aquarium, dan Kuil Kyoto ini juga pernah dipilih sebagai daerah tempat tinggal oleh kaisar Toyotomi Hideyoshi di masa pemerintahannya pada abad ke-16.

Hokaido Kota terbesar kedua di wilayah Jepang Utara ini adalah kota selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai tempat tujuan wisata lantaran kota ini akan berubah menjadi lautan salju saat musim dingin, sedangkan di musim panas, tempat ini tetap akan lembap karena tidak diterpa sinar matahari. Jadi, wilayah ini akan menjadi surga bagi para pecinta ski dan snowboarders.

Sekian dulu ulasan tentang beberapa tempat wisata di Jepang, semoga bermanfaat bagi anda.