Kado Pernikahan Untuk Sahabat Anda


Kado Pernikahan Untuk Sahabat


Ketika sahabat kita akan melangsungkan pernikahannya tentu saja kita ingin memberikan kado pernikahan untuk sahabat yang spesial. Namun sering kali kita bingung mau ngasih kado apa ya, supaya terasa spesial untuk sahabat kita? Jika pas lagi punya uang yang cukup mungkin akan lebih mudah mencari jenis kado yang special, akan tetapi jika keadaan kantong lagi pas-pasan ini akan sangat menyulitkan.


Nah kali ini saya ingin memberikan ide kado pernikahan untuksahabat supaya terasa special dimata sahabat kita meskipun harga kadonya bisa dibilang murah. Sebetulnya kalau kita kreatif, kita tidak usah mencari kado yang mahal. Kita bisa membeli kado yang murah tapi tentunya tidak murahan dan pastinya akan berkesan sehingga bisa menempel dalam ingatan sahabat kita.

Berikut ini contoh kado pernikahan untuk sahabat :

Lukisan karikatur – Kado dengan lukisan karikatur terbilang unik. Isinya adalah gambar kedua mempelai yang backgroundnnya bisa bermacam-macam. Contoh backgroundnya pantai yang indah atau yang menggambarkan kehidupan keluarga yang bahagia di masa depan. Bisa juga anda tambahkan gambar, satu atau dua orang anak yang hadir di tengah-tengah mereka. Lukisan itu sekaligus menjadi doa untuk kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah. Anda bisa memesan lukisan karikatur tersebut kepada para pelukis, silahkan anda cari jasa pelukis di tempat terdekat anda atau melalui internet. Harganya mulai dari 150.000an. contoh gambar:
kado pernikahan untuk sahabat


Album kenangan – Kado ini cocok untuk diberikan kepada sahabat kita Jika kedua pasangan pengantin tersebut adalah teman kita sejak kecil, Mulailah mengumpulkan beberapa foto tentang mereka sejak dari kecil, intinya  bahwa mereka sahabat anda sejak kecil dan anda menginginkan agar mereka tetap menjadi sahabat anda walaupun mereka sudah menikah. Dalam album kenangan tersebut bisa anda tambahkan tulisan kata-kata yang mengandung persahabatan contoh :”we all friend forever ^_^” dan lain-lain, silahkan anda kreasikan sendiri ya.

Video kenangan – Selain dengan foto, anda yang memiliki banyak rekaman bersejarah dengan sahabat anda, kado berupa video kenangan merupakan hal yang sangat berkesan untuk sahabat anda. Buatlah sebuah video kenangan yang menceritakan perjalanan / persahabatan kalian baik diwaktu sedih ataupun senang. Jangan lupa untuk memberikan sebuah music melo didalamnya. Contoh dikasih lagunya ariel peterpan “ ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka, saat kita tertawa”. Atau bisa juga music instrument . Tambahkan juga tulisan-tulisan yang indah tentang persahabatan.

Jika berupa barang, pilihan kado pernikahan untuk sahabat dibawah ini bisa dijadika inspirasi :

Tempat tisu unik – Tempat tisu memang terbilang sangat murah, tapi tempat tisu yang mempunyai motif lukisan seperti batik, etnik, bunga, hewan, karakter, bisa menjadi kado yang unik juga. Anda coba cari tempat tisu ini di toko kado, dan saya sarankan beli membeli beberapa tempat tis unik dengan berbagai motif lukisan, lalu disusun dengan indah. Banyak sekali design yang bisa anda pilih, Jadi anda dengan mudah memilih dan memesan bagaimana motif kesukaan anda. Contoh gambar:

Baju Couple – Baju coupel menandakan dua jiwa yang disatukan, ini adalah kado yang sangat romantis untuk sahabat kita, pastikan sebelumnya kita tau dulu ukuran baju mereka, agar nanti baju ini bisa pas dan nyaman dipakai oleh mereka. Kado ini tidak akan terlupakan karena akan terus dipakai oleh mereka.

Toples unik kaca lukis-Mungkin ini juga bisa menjadi pilihan kado pernikahan untuk sahabat anda. Toples lukis unik ini ada beberapa pilihan misalnya toples isi 3 ini per set mempunyai 3 toples dan 1 baki. Yang sangat cocok untuk kado pernikahan sahabat anda. Anda bisa memesan lukisan untuk toples kaca lukis ini. Silahkan anda searching para penyedia toples unik kaca lukis ini. Contoh gambar:


Perhiasan - Kado ini adalah kado yang istimewa dan romantis, berikan dia perhiasan ( tidak harus dari Emas ) yang penting bentuknya menarik dan unik. Bisa berupa cincin, kalung yang ada foto mereka berdua.

Nah itulah sebagian kecil dari contoh kado pernikahan untuksahabat, anda bisa kreasikan sendiri kadonya dan yang pasti jadikan tulisan ini sebagai inspirasi anda.

Sekian dari kado pernikahan untuk sahabat


Semoga bermanfaat